Jumat, 15 Desember 2023

About


Hi semua.....

Ini adalah blog yang saya khususkan untuk menulis novel dan pandangan saya akan sesuatu hal seperti Keuangan, Pernikahan, Investasi, Kehidupan berkeluarga ataupun hal lain yang saya jalani. Saya bukan penulis profesional, saya melakukan ini hanya sekedar untuk mengisi waktu luang saya.*


Saya sangat suka membaca, tetapi saya bukan penulis yang baik. Jadi apabila ada tulisan saya yang perlu koreksi atau saran, silakan memberi pendapat atapun kritik. Saya akan menerimanya dengan pikiran terbuka. 

Di halaman awal ini saya ingin meminta, apapun kritik dan saran yang diberikan tidak ada perkataan yang merendahkan. Mari tetap memanusiakan manusia. Terimakasih







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta Itu Pasti Kembali Part 9

# Engagement Party "Gaunmu sangat cantik, Clau". "Terimakasih. Natalie yang merancangnya". "Kau meminta sahabat ...