Rabu, 13 Desember 2023

Cinta itu pasti kembali

Selena......

    Setelah 10 tahun berlalu, akhirnya aku melihatnya lagi. Sekarang dia telah menjelma menjadi wanita dewasa yang sangat cantik. Dia bahkan lebih cantik setelah 10 tahun berlalu dan penampilannya juga telah berubah. Jika dulu dirinya selalu memakai kaos dan celana jeans yang sudah usang karena terlalu sering di cuci, kini penampilannya berbalik 180'. 

    Gaun berwarna hitam membungkus tubuhnya dengan sempurna, potongan gaun itu seakan memamerkan tulang selangkanya yang indah. Sial, bahkan darahnya ikut berdesir memikirkan ada kulit seputih porselin dibaliknya. 

Tapi.....untuk apa dia kembali? Apakah dia mendengar berita pertunangan ku dengan Claudia? Tidak mungkin.

    Selena melangkah dengan anggun, tidak memperhatikan kekaguman orang-orang yang berdiri disekelilingnya. Matanya hanya tertuju pada satu sosok pria yang sedang duduk di kursi roda. 

Bibir merah merona itu mulai menyunggingkan senyumnya yang cerah. Begitu juga matanya yang memancarkan kerinduan dan cinta. 

    Selena mulai berjalan cepat, kini dia merentangkan kedua tangannya, memeluk pria tua itu dengan penuh kasih, yang dibalas pria tua itu dengan pelukan dengan sedikit menepuk-nepuk punggungnya, bahkan sesekali dirinya membelai kepala Selena seakan dia seorang anak kecil.

Wanita itu  mulai mendorong kursi roda pria tua itu untuk memasuki auditorium Universitas.

    Dia bahkan tidak mempedulikan orang-orang yang mulai berbisik-bisik dibelakangnya, seakan-akan mereka tidak ada. Matanya hanya fokus pada pria itu dan seorang wanita yang berdiri didekat Prof Han. Iya pria itu adalah Prof Han, salah satu prof paling diidolakan oleh para mahasiswa. Apa hubungan Selena dengan Prof Han?

Apa tujuan mu kembali, Selena? Apa yang kau inginkan? Balas dendam?














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cinta Itu Pasti Kembali Part 9

# Engagement Party "Gaunmu sangat cantik, Clau". "Terimakasih. Natalie yang merancangnya". "Kau meminta sahabat ...